Jakarta, Partikel.id – Mengikuti Treasure yang comeback ke “Paradise” bulan lalu, serta BLACKPINK yang memukau dunia lewat penampilan “Jump” dalam tur globalnya. Kini giliran grup termuda di YG Entertainment, BABYMONSTER, yang menyapa penggemar dengan mini album terbaru bertajuk “We Go Up”.
Ahyeon cs comeback dengan album yang berisi empat lagu dengan warna musik yang beragam. Lagu utama “We Go Up” bernuasa hip-hop yang enejik, “Psycho” yang catchy, “Supa Dupa Luv” dengan sentuhan R&B, serta “Wild” dengan country-pop dance.
Bahkan, jumlah penanyangan “We Go Up” di kanal YouTube BABYMONSTER telah mencapai 53 juta penayangan hanya dalam waktu 4 hari. Tentunya pencapaian ini menandakan antusiasme penggemar yang cukup tinggi.
Menariknya, konsep visual untuk comeback kali ini turut menjadi sorotan. Dalam video, BABYMONSTER tampil dengan gaya edgy dan elegan dengan dipadukan unsur street style dan glamor khas dari YG.
Walaupun tengah sibuk tur dunia, para member tetap menyiapkan comeback ini dengan penuh dedikasi. Ini menjadi bukti keseriusan mereka menyuguhkan karya terbaik untuk Monstiez (sebutan penggemar BABYMONSTER).
Selain itu, antusias juga bisa dilihat dari hastag #BABYMONSTER_WeGoUp sempat trending di berbagai platform media sosial tak lama setelah teaser dirilis. Sebagian besar dari mereka memuji kualitas vokal, visual dan performa panggung BABYMONSTER yang semakin meningkat pesat.